Pengurus DPP Demokrat sambut baik Syarief Hasan

pengurus dpp partai demokrat menyambut bagus dan mendukungdiangkatnya syarief hasan dijadikan ketua harian partai demokrat, kata ketua dpp partai demokrat herman khaeron.

kata herman, diangkatnya menteri koperasi serta ukm itu dengan ketua umum partai demokrat terpilih hasil kongres luar biasa (klb) susilo bambang yudhoyono, tentu sudah dengan pertimbangan yang matang dari seluruh aspek.

tentunya pak sby pasti sudah medapatkan serta menelaah siapa dan baik untuk menduduki ketua harian, ujarnya saat ditemui pada inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, minggu.

karena tersebut, dia menilai penempatan pak syarif hasan itu telah tidak keliru.

wakil ketua komisi iv dpr tersebut menyebutkan syarif mempunyai pengalaman dan betul dan bisa membuatkan partai.

yang lebih bermanfaat itu, loyalitas beliau terhadap partai tidak disanksikanlah lagi, ujarnya.

Baca Juga: Harga dan Informasi Mobil Honda - Mencari Dealer Honda - Dealer Honda

syarief hasan ditunjuk untuk ketua harian dpp partai demokrat dengan ketua publik terpilih hasil klb partai demokrat, susilo bambang yudhoyono.

selain itu, ketua dpp partai demokrat umar arsal menyarankan syarief hasan untuk mengerjakan road show ke daerah-daerah.

pak syarief mesti segera bergerak cepat, mengerjakan `roadshow` ke dpd juga dpc, tukasnya.

umar menilai bagaimana yang pernah dilaksanakan oleh anas melalui sering mengunjungi dpd juga dpc terbukti efektif juga dapat memperbaiki kepercayaan kader juga pengurus partai pada daerah-daerah.

selain itu, road show ketua harian dpp partai demokrat itu dan sekaligus supaya meyakinkan pengurus partai pada provinsi, kota juga kabupaten bekerja secara optimal untuk menghadapi pemilu 2014.