Pelaku pembunuhan di Cafe Golden Dragon teridentifikasi

pelaku pembunuhan agus (40) selama pelataran parkir cafe golden dragon, bandarlampung, pada minggu (31/3) jam 03.00 wib, teridentifikasi oleh polresta bandarlampung, dan tersangka diduga sendirian mengerjakan aksinya.

pelaku diduga sendiri pada melakukan aksinya, namun yang dicurigai ada dua orang, tutur kepala polres kota bandarlampung kombes m nurochman pada bandarlampung, senin.

dia menjelaskan, motif pelaku melakukan pembunuhan itu masih belum diketahui, sebab hingga ketika ini pihaknya baru terus mengerjakan penyidikan daripada sejumlah saksi di lapangan.

pihaknya ingin melakukan penangkapan pelaku pembunuhan itu secepat bisa saja, mengingat identitas pelakunya telah teridentifikasi dan saat ini tengah mengintai web tersangka sering terlihat ataupun berkumpul bersama teman-tamannya.

kami mengimbau pada bagian keluarga atau pun yang menimbulkan ikatan melalui korban untuk jangan mengerjakan kegiatan main hakim sendiri, biarkan polisi yang menanganinya, papar nurochman pula.

Yang Lain: Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah

korban dan berada dalam pelataran parkir cafe golden dragon disukai tewas saat sedang dibawa ke properti sakit.

korban agus, penduduk jalan yos sudarso daerah sekip, kecamatan telukbetung selatan adalah salah Satu anggota ormas yang diduga tewas dikeroyok sederat orang tidak disukai.

salah Salah satu penjaga keamanan selama cafe golden dragon, matnuri (30), menyatakan tidak hapal persis kejadian pembunuhan tersebut karena dia mulai berusaha dalam pukul 08.00 wib.

saya tahu info dari teman satpam, saat piket semalam dan berjaga tiga orang juga Salah satu orang tidak masuk makanya petugas cuma dua orang Satu dalam pos Salah satu pada belakang golden dragon, ujarnya.

sebelumnya, untuk mengantisipasi serangan balasan dari bagian keluarga kotban, kapolsek telukbetung selatan kompol nuswanto menungkapkan, pihaknya telah mengerjakan musyawarah dengan kedua belah pihak.

musyawarah kedua belah bagian sudah diadakan agar mencegah hal yang tak diinginkan. korban diduga dikeroyok dan terdapat luka tusukan benda tajam pada tubuhnya, tutur dia lagi.