Denpasar-Gilimanuk lumpuh tujuh jam

arus lalu lintas pada jalur utama dan menghubungkan denpasar juga pelabuhan gilimanuk, kabupaten jembrana, bali, lumpuh lebih dari tujuh merek disebabkan truk yang membawa besi cor terguling, sabtu dini hari.

tidak banyak korban jiwa pada kasus kemarin lintas di tikungan tajam tidak jauh pos polisi jalan raya bajra, kabupaten tabanan, dalam jam 03.00 wita itu.

besi cor yang diangkut truk daripada arah gilimanuk itu tumpah juga menutup badan jalan sekaligus memutus arus 2012 lintas, bagus dari arah denpasar maupun gilimanuk.

hampir semua bulan terjadi kasus selama tikungan tajam bajra. truk-truk bermuatan berat selalu merupakan korbannya. tiga hari dan kemarin, truk pengangkut kayu juga terguling di tikungan tersebut, kata supriyono (52), sopir truk pengangkut palen daripada surabaya tujuan denpasar itu.

Informasi Lainnya:

selain menanjak, permukaan jalan dalam tikungan bajra murah serta bergelombang. seharusnya jika melintasi jalan itu, truk ambil jalur kiri sebab apabila tanggung, terlebih ke kanan, justru kehilangan kendali soalnya tikungannya murah, kata supriyono.

jalur tersebut masih bisa dilalui mobil kurang lebih jam 10.00 wita, namun hingga berita ini ditulis antrian panjang kendaraan di denpasar-gilimanuk baru berlangsung.