Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) yang masih, brigjen polisi haka astana, ingin melanjutkan penyelesaian jumlah penembakan selama lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, dan menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas daripada pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, aku berkewajiban mesti membantu menyelesaikan dengan skill polri yang ada dalam diy, kata haka usai upacara serah terima jabatan di jakarta, senin.

pertama aku hendak lihat petanya, mapping`dulu, apabila telah mapping masih saya melangkah, papar haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian dan strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo merupakan kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski menyatakan pernah kembali berlarut selama yogyakarta, haka menyatakan baru perlu melihat dulu kondisi sosial masyarakat kota gudeg untuk melakukan pemulihan keamanan.

ia menyatakan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak karena saat ini sudah melayani ada input.

saya pilih ke di lagi apa anggota saya, kemudian aku pilih warga yogya, katanya.

namun dia tak memutuskan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target waktu tak mungkin sebab banyak penentu, namun kita akan masuk bersama teman-teman pada situ, ujarnya.