Anggota DPR dari PPP teken Pakta Integritas

semua anggota dpr serta dprd se-indonesia daripada partai persatuan pembangunan (ppp) telah menandatangani pakta integritas bebas korupsi serta narkoba selama surabaya dalam senin, (8/4), itulah keterangan tertulis dari fraksi ppp dpr.

menurut siaran pers yang diterima pada jakarta, kamis, penandatanganan pakta integritas itu diselenggarakan di sela-sela acara bimbingan teknis anggota fraksi ppp se-indonesia dalam surabaya. selama acara tersebut, ppp mengerjakan nota kesepahaman dengan komisi pemberantasan korupsi dan badan narkotika nasional.

generasi muda terancam dengan narkoba. mesti banyak cara preventif untuk indonesia tak kehilangan sumber daya manusia. fraksi ppp perlu menyebabkan untuk dibentuk tim pengawas anti penyalahgunaan narkotika, kata ketua umum dpp ppp suryadharma ali.

terkait penandatanganan pakta integritas, suryadharma meminta kader ppp di seluruh indonesia untuk menjauhi juga tidak melakukan korupsi.

carilah biaya dan halal untuk kemaslahatan ppp, keuntungan ini serta pas dengan ppp yang berasaskan islam. pakta integritas bukan sekedar aksi seremonial panggung. tujuannya adalah agar semua kader ppp menjauhi hal-hal yang berbau korupsi, katanya.

Informasi Lainnya:

sementara itu, ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar menungkapkan nota kesepahaman itu merupakan bentuk nyata komitmen fraksi ppp pada rangka penyelamatan generasi muda bangsa.

dari sekarang dan ke depan, fraksi ppp ingin berada dalam garda terdepan dalam pencegahan serta penyalahgunaan narkoba, katanya.

penandatanganan nota kesepahaman dengan bnn diselenggarakan ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar dengan deputi hukum juga kerjasama bnn bali moniaga disaksikan ketua umum ppp suryadharma ali juga sekjen m romahurmuziy.

sedangkan penandatanganan nota kesepahaman melalui kpk dilakukan dengan sekjen ppp m romahurmuziy dengan plt deputi pencegahan kpk wuryono prakoso.

nota kesepakatan melalui kpk dimaksudkan untuk memperkuat integritas kader ppp juga merupakan komitmen agar zero coruption pada rangka pemilu yang bersih.