Caleg masuk DCS tidak bisa mundur

kpu manado menungkapkan calon yang sudah registrasi juga ditetapkan pada dcs tak mampu mengundurkan diri.

sesuai dengan agama yang ditetapkan, manakala mengundurkan diri, dengan demikian caleg dan bersangkutan tak mampu diganti dulu, papar ketua kpu manado conny pallar, di manado, selasa.

ia menungkapkan, dan bersangkutan cuma bisa diganti jika yang meninggal dunia, atau selama waktu sanggah lalu terbukti tak mengikuti syarat, dengan demikian ingin dapat diganti oleh caleg lainnya selama kamu harus mengikuti ketentuan yang berlaku.

karena tersebut ia menyampaikan, manakala memang bersedia registrasi sebagai calon, dengan begini yang caleg tersebut harus bertahan hingga selesai, jangan mundur selama sedang jalan, karena mau merugikan partai yang mengusungnya.

Informasi Lainnya:

sebab demikian, banyak sederat parpol peserta pemilu yang bekerja sama dengan mengikat perjanjian melalui caleg agar tak mundur saat telah ditentukan masuk dalam dcs, tutur pallar.

namun ia menyatakan, apabila sudah ada caleg yang berubah pikiran, sebaiknya membuat sikap sebelum penetapan dcs sehingga parpol dapat sediakan kesempatan untuk menggantinya, dengan dan lain.

ketua dpc partai golkar danny sondakh mengatakan, caleg dan didaftarkan sepenuhnya sudah melalui tahapan seleksi makanya tak ada dan disangsikan nilai juga elektabilitasnya.

caleg yang kami daftarkan semuanya sesuai mempunyai komitmen yang kuat juga gamblang dengan partai, makanya tak banyak yang disangsikan, tegas danny.

ketua dpc pdip manado richard sualang menyatakan, berbagai caleg yang didaftarkan ke kpu memiliki kapabilitas yang tidak disangsikan, sehingga yakin memegang komitmen melalui partai dan tentu tak hendak berulah macam-macam.

hal sama dan dilontarkan ketua dpc partai demokrat manado morris korah, menurutnya kaum caleg mereka daftarkan, kualitasnya tak diragukan, maka pasti mematuhi kesepakatan awal serta tidak hendak mundur, di sedang waktu pencalegan.