Mahasiswa Indonesia raih summa cum laude di Maroko

mahasiswa indonesia selama maroko, h. khoirurrijal, ma, berhasil meraih predikat musyarraf jiddan serta summa cum laude di sidang website doctoral dan berlangsung selama gedung azziyani, fakultas sastra serta humaniora universitas moulay ismail, kota meknes-maroko.

khoirurrijal berhasil menyelesaikan pendidikan lebih lagi dibandingkan mahasiswa lain, demikian burhan ali, lc, mahasiswa s2 jurusan ilmu akidah serta agama-agama dalam gharb islami universitas hassan ii casablanca selama surat elektroniknya dan diterima diantara.

khoirurrijal berhasil menyelesaikan disertasinya dan berjudul ta`lim annahwi wa turuq tadrisihi li ghairi annatiqiinn bil `arabiyyah - indonesia namudzajan atau pengajaran nahwu juga metodenya bagi non-arab - contoh dalam indonesia .

pada sidang yang berlangsung selama tiga merek, khoirurrijal berhasil mempertahankan disertasinya pada hadapan kaum penguji, selama antaranya dr. hamid el `azaoui dibuat ketua penguji, dr. belkacem alayoubi sebagai dosen pembimbing, dr. mohamed bounejma dibuat anggota, dr. abdel ilah ismaili sebagai anggota, serta dr. moulay mohamed ismaili alaoui dijadikan anggota.

Informasi Lainnya:

dr. mohamed bounejma untuk dosen penguji mengatakan, disertasi dan ditulis ini adalah hasil karya tulis dan bisa merupakan buku toko online dalam bidangnya serta mampu dikembangkan dulu sampai memberi faedah dan lebih luas, khususnya kepada masyarakat indonesia yang bergerak di jenis pengajaran bahasa arab.

meneliti terserah terhadap metode pengajaran bahasa arab adalah hal dan penting, juga melalui metode baru yang lebih komunikatif juga interaktif membeli murid-murid lebih menyukai juga memudahkan dalam pelajaran bahasa arab. demikian hal bermanfaat yang ada selama disertasi khoirurrijal ujarnya.

pada kesempatan ini, hadir dubes ri untuk kerajaan maroko, h. tosari widjaja, jajaran pengurus juga anggota ppi maroko, dosen, pegawai serta mahasiswa universitas moulay ismail kota meknes.