Laman dukungan pencapresan Hillary Clinton dirilis

para pendukung mantan menteri luar negeri as hillary clinton menciptakan landasan supaya kemungkinan pencalonan hillary dijadikan presiden amerika serikat 2016 dengan meluncurkan Salah satu bisnis berisi foto-foto juga testimoni umum tentang hillary.

situs www.readyforhillary.com ini merupakan milik komite penampilan politik untuk mantan menlu as tersebut. komite penampilan bernama ready for hillary ini bertujuan menggalang dana serta merangsang dorongan publik pagi pencalonan mantan ibu negara itu.

amerika siap agar hillary juga kami usah santunan anda untuk menjamin saat dia siap menjawab tantangan, maka kami juga siap mendukungnya, tulis web itu.

clinton kalah daripada barack obama selama pencalonan presiden daripada kubu demokrat di 2008.

Informasi Lainnya:

yang menciptakan hillary merupakan kekuatan, ketegasan dan keteguhan selama berpendirian. saya sediakan insting hal paling pas untuknya akan datang, tutur mantan pm inggris tony blair semisal dikutip afp.

bintang sex and the city sarah jessica parker juga berpandangan sama. dia sediakan banyak hal supaya dimiliki dan dibekali supaya menglakukan seluruh hal dengan bagus, bijaksana, pantas, kuat, berwibawa dan berempati.

komite aksi supaya clinton ini dibentuk januari 2012 serta telah didaftarkan dalam komisi pemilihan pusat.

sejak meninggalkan departemen luar negeri 1 februari lalu, clinton diselimuti banyak spekulasi tentang kemungkinannya supaya siap masuk kembali ke politik.

clinton dan dijuluki the rock star diplomat ini sudah mengaku tak berencana terjun dulu ke politik dan memenuhi pemilu 2016 sebab ingin beristirahat setelah dua dekade muncul terus dalam depan umum, sebaliknya dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

namun sederat lembaga poling mengunggulkannya dijadikan presiden masa datang as, serta menurut survei universitas quinnipiac yang diadakan bulan kemarin, dia ingin dengan mudah mengalahkan tiga calon presiden dari republik dan sekarang lagi beredar, itulah afp.