Kain Manado jadi seragam pramugari Batik Air

kain khas manado akan maka seragam kaum pramugari udara batik air selama penerbangan perdana jakarta-manado maskapai penerbangan itu.

batik air akan terbang pertama kali menerima rute manado-jakarta selama 3 mei 2013, dan pramugarinya hendak mengenakan kain khas manado itu, tutur wali kota manado vicky lumentut pada manado, selasa.

ia mengatakan, melalui dibuat untuk seragam oleh maskapai itu, dengan begini kain khas manado itu mau semakin diketahui dimana-mana, makanya mampu adalah salah Salah satu aset daerah ini.

ia menyatakan, tersebut merupakan salah Salah satu langkah pemerintah supaya mengenalkan batik manado ke mana-mana, setelah digunakan seragam oleh pns di lingkungan pemkot manado, selama setahun terakhir ini.

Informasi Lainnya:

semoga kebutuhan supaya kain khas daerah ini yang digemari melalui nama kaeng manado, mau kian diketahui dalam seluruh nusantara bahkan dunia, tutur vicky.

selain itu pemerintah kota harapkan saat dijadikan seragam oleh para pramugari batik air, yang melayani rute penerbangan jakarta-manado, maka adalah motivasi terhadap perusahaan lain di manado, terutama perbankan juga kantor bumn yang lain menjadikannya sebagai pakaian wajib.

pemerintah juga telah menyediakan sederat bank selama manado bagus swasta maupun milik pemerintah agar menjadikan kain kahs daerah tersebut dibuat seragam wajib pada hari tertentu.

saat ini, pemerintah tengah mengembangkan kaeng manado, serta mengupayakan agar dicetak pada daerah ini, makanya mampu ikut membantu pengembangan kelompok ukm di manado yang hendak memproduksi kain khas daerah itu.