Pelebaran jalur Kalimalang Kota bekasi dimulai Juni

kementerian pekerjaan publik mengalokasikan anggaran 2,5 miliar supaya proyek pelebaran jalan kh noer alie kalimalang kota bekasi, jawa barat, 2013.

pelebaran jalan tersebut diselenggarakan dengan menambah akses jalan pihak kalimalang sepanjang 3,5 kilometer mulai daripada simpang ahmad yani sampai sumber artha, ujar kepala dinas bina marga dan tata air pemkot bekasi, tri adiyanto, di bekasi, selasa.

menurut dia, dana itu akan diperuntukan kepada pembangunan fisik jalan dengan sistem beton dan sampai saat ini prosesnya di tahap lelang.

pengerjaan fisiknya bisa berjalan dalam juni, katanya.

Informasi Lainnya:

kegiatan tersebut telah tidak memerlukan lagi uang pembebasan karena semua lahannya adalah milik perum jasa tirta.

tahun ini terserah menyambung dari depan properti sakit global awal bros, tiap-tiap dilebarkan 7 meter, katanya.

dikatakan tri, jalan itu merupakan proyek pemerintah pusat dan terintegrasi mulai dari simpang ahmad yani, kota bekasi, sampai cawang, jakarta timur.

di jalur itu, papar dia, nantinya dan mau dibangun pintu tol bekasi barat iii, oleh karenanya mobil dan beranjak tak perlu dulu tertumpuk pada jalan ahmad yani.

realisasi jalur tersebut diproyeksikan mampu mengurai kemacetan kemarin lintas selama jalan ahmad yani, bekasi selatan dan sederat persimpangan selama sepanjang jalur kalimalang.

nantinya jalan kh noer alie ini hendak dipisahkan oleh aliran kalimalang dalam pihak tengahnya. dua badan jalan yang terpisah mau terbuat tiga lintasan, dua ke arah jakarta, juga Salah satu arah ke kota bekasi, katanya.

parkir mobil yang ketika ini berada selama depan metropolitan mal bekasi, papar dia, hendak dihapuskan agar tak menggangu lintasan.