Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi dijadikan saksi selama kasus korupsi proyek pusat studi, latihan juga sekolah olahraga nasional (p3son) selama bukit hambalang jawa barat.

saya sehat, saya dapat memenuhi panggilan supaya adalah saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) serta pak (teuku) bagus, saya tidak kenal kenapa aku untuk saksi tapi aku untuk anas siap hadir supaya memberikan keterangan, papar anas dan datang ke gedung kpk jakarta selama pukul 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan selama senin (29/4) tapi pengacaranya firman wijaya mengatakan anas tak dapat datang karena mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini saya sehat sebab tadi malam saya makan nasi kucing, jadi bila minggu lalu saya tidak hadir sebab tak sehat sama sekali, bukan karena makan nasi kucing, nasi kucing malahan membeli saya terjamin keamanannya, kian anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan terkait kasus.

nanti ya apabila ada pertanyaan, semoga banyak pertanyaan dan sama melalui pertanyaan sampean, tutur anas saat ditanya perihal sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa dan pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir menyerahkan kesaksian dalam kasus hambalang selama 4 juli 2012 sebelum ditetapkan dijadikan tersangka, serta dalam pemeriksaan itu anas mengaku kiranya tidak pernah berhadapan dengan bagian pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.