69 korban keracunan di Sukabumi dirawat intensif

sebanyak 69 orang penduduk kampung cicewol, kabupaten sukabumi dan menjadi korban keracunan makanan hajatan masih dirawat intensif selama rumah sakit sekarwangi, cibadak sebab kondisinya baru lemah.

dokter jaga rs sekarwangi dr. indra mengatakan hari ini dan sudah banyak pilihan korban yang diperbolehkan pulang.

ia memperkirakan dua hingga tiga hari lagi kondisinya telah mampu membaik, dan pihaknya selalu berusaha menyerahkan pelayanan agar para korban ini bisa kembali terjamin keamanannya.

kami pun memberikan makanan higienis dan pengobatan intensif supaya daya tahan tubuhnya tinggal ke semula, mereka yang keracunan ini biasanya bisa pulih di tiga hari setelah mendapatkan perawatan, ternyata dilihat dari kondisi daya tahan tubuh si pasien dan, tambahnya.

Informasi Lainnya:

seorang korban keracunan, olan suherlan menyampaikan dirinya sempat pulang dari rs sekarwangi, tapi masih hingga selama rumah ia tinggal mengalami mual juga muntah-muntah dulu, sehingga bagian properti sakit mengintruksikan agar kembali dirawat.

saya, istri juga putri saya pun keracunan setelah makan makanan daripada hajatan itu. agar anak juga istri sudah kembali ke properti, masa dalam hajatan tersebut sudah aku makan biasa saja seperti nasi, ayam goreng, sayuran juga makanan lainnya, tiba-tiba setelah makan aku pusing juga mual, ungkap olan.

informasi dari korban dan petugas dinkes kabupaten sukabumi, awal gejala keracunan ratusan penduduk ini sesudah mereka menyantap makanan hajatan dan digelar oleh salah seorang masyarakat kurang lebih dalam jumat (3/5).

awalnya, mereka tidak merasakan apa-apa, sementara besoknya penduduk dan menyantap makanan itu mengeluh mual, pusing, kejang, muntah bahkan hingga ada yang pingsan.