Tri Dianto dilarang ikuti KLB

mantan ketua dpc cilacap tri dianto dan mendaftarkan diri sebagai ketua umum, dilarang mengikuti kongres luar biasa partai demokrat dan dihadang beberapa aparat keamanan internal partai saat ingin masuk hotel tempat berlangsungnya kongres pada sanur, denpasar.

saya sudah sudah mundur sebagai ketua dpc cilacap tetapi saya kader partai demokrat. apabila aku tidak masuk nanti pendukung saya kecewa, katanya selama depan lobi hotel saat ingin memasuki areal klb demokrat, sabtu.

politisi muda itu menyatakan telah memperoleh dukungan 197 dpc juga 5 dpd berbagai indonesia. dia datang disertai dua pengawal sekitar pukul 13.00 wita serta langsung dihadang petugas keamanan internal partai yang mempertanyakan objek wisata tri menghadiri kongres tanpa dilengkapi kartu peserta juga surat undangan.

Baca lainnya: Perlindungan Untuk Semua Konsumen - Cream Anisa Original - Cream Adha

sejumlah petugas berpakaian serba hitam-hitam dan ikut menjegal keinginan tri masuk arena klb.

untuk kader yang telah mengundurkan diri melalui hormat kami minta jangan masuk ke sini dulu, ujar ketua tim bidang keamanan, rudi kadarisman yang menyambut tri.

rudi lalu menggiring politisi berusia 36 tahun itu ke seberang lobi hotel serta sempat didatangi ruhut sitompul.

ruhut tidak bisa menjaminnnya bisa masuk, sebaliknya meminta tri ikut membeli aman kongres. kita tunggu nanti organizing committee sementara kami menghormati tri. nanti ya nanti kita tunggu. tidak perlu cemas, tri sahabat saya, bikin tidak berbahaya sepenuhnya ya, pesan ruhut terhadap tri.

tri sempat bersalaman dengan wakil ketua dewan pembina marzuki alie pada depan lobi hotel, namu marzuki tak mengucapkan sepatah pun kata.

selama hampir Salah satu produk lebih politikus muda ini tak diperkenankan masuk serta diungsikan ke gedung rama shinta selama kawasan hotel inna grand bali beach sanur.